Strategi untuk membuat uang online



Strategi ini merupakan langkah yang paling penting untuk terus menghasilkan uang jangka panjang. Jika Anda belum memiliki beberapa jenis sistem autoreponder Anda harus mendapatkannya. Jangan murah di sini baik karena seluruh bisnis Anda akan bergantung pada yang satu ini bagian dari perangkat lunak.

Anda dapat membangun daftar Anda berbagai cara. Anda dapat membeli lead dari daftar reputasi perusahaan bangunan dan membuat mereka ke autoresponder. Daftar bangunan paling baik perusahaan akan memiliki pilihan untuk mengirimkan email ke autoresponder anda sehingga anda tidak perlu input secara manual informasi memimpin.

Cara efektif lain untuk membangun daftar Anda adalah dari lalu lintas yang mengunjungi website anda. Langkah ini, yang mungkin adalah paling efektif, tidak mengharuskan Anda untuk memiliki sebuah situs web untuk melaksanakan sebuah daftar opt-in formulir. Tentu saja jika program Afiliasi Anda memang menawarkan layanan manajemen daftar maka anda dapat mengirimkan lalu lintas ke URL afiliasi, tapi saya tidak merekomendasikan hal ini karena anda akan biasanya tidak dapat email seluruh daftar dengan penawaran khusus.

Untuk membuat sebagian besar opt-in Anda dan mendapatkan bentuk yang paling signup, Anda harus menempatkannya di teks halaman penjualan Anda. Harus terletak strategis di teks penjualan setelah Anda menghadapi masalah. Judul seri email otomatis Anda harus membahas masalah dengan menawarkan solusi. Pada contoh di bawah ini kita akan mengasumsikan bahwa saya menjual paket hosting dan aku ingin opt-in pelanggan ke email saya tentunya untuk penjualan back-end.

Contoh: Anda dapat menggunakan pre-built website atau membangun sendiri. Banyak orang berpikir bahwa membangun sebuah situs web yang keras, tapi aku bisa menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya sebenarnya. Ambil 10 hari kursus email "Membangun Website dengan Mudah" [formulir pendaftaran di sini].


Strategi kedua untuk membuat uang online adalah hal yang mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda.

Ketika saya mengatakan lalu lintas, saya tidak hanya berarti apapun lalu lintas tua, maksudku lalu lintas bertarget, orang-orang yang termotivasi dan siap untuk membeli dapat dan akan membuat Anda uang. Anda dapat menggunakan program dan teknik seperti Google Adwords, bloging, penulisan artikel dan menghubungkan ke arahkan lalu lintas bertarget ke situs Web Anda.

Google AdWords adalah sebuah sumber daya yang ditawarkan oleh Google di mana Anda dapat membayar untuk situs Anda akan muncul bila tanya kata kunci tertentu di mesin pencari mereka. Rahasia untuk menggunakan AdWords tidak untuk tawaran tinggi pada kata kunci populer. Sebaliknya, apa yang Anda lakukan adalah menemukan kata kunci yang mirip yang masih menggambarkan website Anda, namun jauh lebih jarang digunakan. Kata kunci ini akan lebih murah untuk menawar pada dan akan memungkinkan Anda untuk menyebar uang Anda lebih banyak kata kunci yang berbeda, mendapatkan yang paling bang uang Anda. Anda dapat menggunakan alat kecil ini berguna untuk menemukan kata kunci yang mirip: inventory.overture.com / d / searchinventory / saran /

Bloging adalah banyak cara lain untuk arahkan lalu lintas bertarget ke website Anda. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari teknik ini blog harus di-host di situs Web yang sama seperti halaman penjualan penyihir link ke program afiliasi. Setelah para setup yang harus Anda lakukan adalah mengisi blog Anda dengan konten berkualitas baik.

Saya sarankan menulis konten anda sendiri yang secara khusus berhubungan dengan program afiliasi Anda dan atau produk. Setelah Anda memiliki beberapa konten anda perlu mengirimkan RSS feed ke blog yang karena banyak mesin pencari seperti yang Anda bisa. Ini akan menempatkan blog Anda di luar sana untuk webmaster lain untuk digunakan sebagai feed konten di situs Web mereka.

Ini situasi menang-menang memungkinkan webmaster untuk memiliki konten berkualitas pada website mereka, yang meningkatkan nilai dari situs web saat mengemudi Lalu lintas yang ditargetkan langsung kepada Anda. Hal ini dilakukan oleh URL link yang anda nyaman ditempatkan di bawah nama Anda setelah blog ini ditulis.

Itu berarti bahwa link Anda di blog feed yang ada di ribuan situs web. Tidak hanya orang mengklik link tersebut tapi Google melihat link ini menunjuk kembali kepada Anda dan berpikir bahwa Anda populer dan Anda dihargai dengan peringkat halaman yang lebih tinggi.

Pasal menulis pada dasarnya adalah sama dengan bloging kecuali informasi dalam sebuah artikel harus memiliki konten yang lebih bermanfaat dan dibumbui dengan kata kunci bahwa webmaster cari. Setelah menyelesaikan artikel Anda akan mengirimkan (sindikat) ke situs konten dibandingkan dengan mesin pencari blog.

Situs konten adalah tempat di mana webmaster pergi untuk menemukan konten spesifik untuk menawarkan para pembacanya. Jika Anda adalah seorang penulis yang baik Anda mungkin pada suatu saat membangun nama untuk diri sendiri dan menipu kesepakatan dengan seorang webmaster untuk menulis eksklusif untuk situs. Para pembacanya mendapatkan konten eksklusif yang besar dan Anda mendapatkan lalu lintas bertarget sangat termotivasi.

Menghubungkan mungkin yang paling banyak digunakan bentuk lalu lintas dan meningkatkan page rank. Namun, jika dilakukan secara tidak benar, Anda bisa menghabiskan menyakiti peringkat halaman Google Anda dan akhirnya kehilangan pembeli potensial. Anda akan membutuhkan situs web Anda sendiri untuk teknik ini karena anda akan membutuhkan sebuah 'link' halaman untuk menempatkan link di timbal balik.

Banyak orang pergi dan menyerahkan mereka untuk menghubungkan link URL pertanian dalam upaya untuk mengelabui Google dalam memberikan peringkat halaman yang lebih baik. Ini TIDAK bekerja, bahkan Google telah dikenal untuk menghukum website untuk terlibat dalam kegiatan ini.

Rahasia untuk menghubungkan adalah menemukan website di ceruk pasar Anda yang mempunyai Google page rank dari 4 atau di atas dan menarik webmaster untuk membuat daftar link di situs Web mereka. Anda mungkin berpikir bahwa Anda akan membantu pesaing Anda, baik Anda akan menjadi. Tapi pesaing Anda akan membantu Anda juga. Lebih baik untuk mengirimkan lalu lintas ke meninggalkan pasangan dari sekadar karena mereka menutup jendela browser, dan ingat bahwa bekerja dua arah.

Strategi-strategi yang tercantum dalam artikel ini melakukan pekerjaan dan mereka akan meningkatkan penjualan Anda dan residu itu dilakukan dengan benar. Timbal balik menghubungkan, Bloging dan Pasal menulis merupakan cara hebat untuk membawa sejumlah besar kualitas tinggi ditargetkan lalu lintas ke situs Web Anda. Strategi-strategi yang dikombinasikan dengan halaman penjualan yang efektif terintegrasi dengan opt-in daftar email dapat membuat bisnis Anda membubung ke ketinggian baru. Anda dapat dan akan membuat uang dengan sistem ini, Dijamin!

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...