Membangun Link dan Cara Efektif Mengoptimalkan SEO

cara efektif meningkatkan seo Pictures, Images and Photos


Pada saat Anda memburu untuk mendapatkan backlink berkualitas dan relevan dengan situs Anda, tentunnya akan ada banyak faktor yang dapat meningkatkan atau menurunkan peringkat situs sobat pada mesin pencari.
Sebuah backlink yang berkualitas yang menunjuk ke situs
sobat harus dalam kategori yang sama dan relevan dengan situs sobat dan dalam konten ke situs Web sobat. Halaman dimana link tersebut berada harus diindeks oleh Google dan halaman juga harus memiliki peringkat halaman di Google Search.
Halaman web di mana link
sobat berada juga harus berisi tidak lebih dari 30 link ke situs-situs lain. Link halaman yang keluar lebih dari 30 link akan kurang relevan untuk mesin pencari. Setelah link sobat diposting pada halaman web jenis ini dapat mempengaruhi peringkat anda pada mesin pencari dalam cara yang negative dan memperburuk citra situs sobat. Teknik yang sangat baik yang lain untuk mendapatkan backlink adalah kirim ke direktori, posting artikel, blog dan forum.

Untuk pengiriman ke direktori pilihan kategori direktori yang tepat dan lihatlah berapa banyak situs-situs lain yang terkandung dalam kategori yang sama di mana link
sobat akan berada, jika sobat dapat mengatur untuk mendapatkan pada halaman pertama atau kedua dari daftar, ini adalah kualitas backlink terbaik yang sobat dapatkan. Juga lihat peringkat halaman pada Google dari halaman arahan untuk link sobat. Jika halaman memiliki peringkat halaman bagus di Google ini juga merupakan backlink yang berkualitas.

Tetap dalam kategori
sobat, konten yang relevan sangat penting untuk optimasi SEO pada mesin pencari. Menulis artikel yang relevan di dalam sebuah konten sebaiknya ada di website sobat dan mengirimkan artikel ke direktori artikel yang berkualitas tinggi.

Dengan optimasi Blog merupakan cara terbaik untuk mendapatkan kualitas backlink satu arah, situs Blog juga menerima ratusan bahkan ribuan lalu lintas, yang pada gilirannya memberikan eksposur yang bagus buat situs
sobat. Posting link sobat di halaman forum juga merupakan metode yang efisien untuk mendapatkan backlink langsung dan berkualitas.

Hindari Backlink pada halaman yang berperingkat kecil, terutama jika halaman utama memiliki page rank nol. Link diposting dalam halaman Web yang mempunyai frame atau berbingkai yang juga akan melorotkan lalu lintas untuk situs
sobat. Yang terpenting adalah hindari cara “peternakan” link, halaman web yang berisi lebih dari 100 link yang keluar dan tidak berhubungan, ini jenis halaman link yang tidak disukai oleh banyak mesin pencari utama.

Hindari juga Halaman Web dengan situs “bermuka dua” yang berisi konten yang sama persis dengan URL yang berbeda, juga halaman yang memanfaatkan pengalihan dan URL dari cloaking. Jangan posting link anda pada halaman Web yang berisi “tidak mengikuti” atau “tidak indeks” oleh robot meta tag dalam kode sumber.

Website yang dinamis dengan tanda tanya dalam URL harus dihindari karena mereka tidak selalu diindeks oleh mesin pencari.

Hindari posting link Anda di halaman yang saat terbuka sangat lambat atau lelat dan berisi sebagian besar iklan dengan flash banner.

Cobalah untuk tidak mendapatkan atau membeli sejumlah besar link balik dalam waktu singkat, backlink yang baik harus merupakan akumulasi bertahap dan membutuhkan sedikit waktu untuk bertambah. Juga hindari halaman web dan direktori yang daftar hasil yang mereka ekspose dalam bentuk urutan abjad, sebagai database.

Mereka ini bisa saja memempatkan link anda ke halaman yang kurang relevan dengan pagerank yang kurang. Backlink berkualitas adalah salah satu faktor yang paling penting yang terlibat langsung dalam proses mencapai peringkat tinggi pada mesin pencari.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...