Tips untuk memikat pelanggan

Tips untuk memikat pelanggan



Ada Tips untuk memikat pelanggan yuk disimak, sebelum kita membahasnya jika Anda butuh keset kaki silahkan di klik link nya.

Indikasi bahwa pemilik usaha kecil berada dalam untuk musim liburan tangguh dan kompetitif. Menurut sebuah studi dari Pitney Bowes dan ORC International, 84 persen konsumen berencana untuk menghabiskan sama atau kurang dari yang mereka lakukan selama 2011.

Lebih buruk lagi, toko kotak besar dan pengecer nasional melakukan pekerjaan lebih efektif pemasaran kepada konsumen dari bisnis lokal.

Untungnya, ada hal-hal yang pengusaha lakukan untuk tetap kompetitif. Berikut adalah lima tips yang diperoleh dari panel ahli usaha kecil di perdana Seri Magnet Pelanggan, sebuah acara baru-baru ini disajikan oleh Pitney Bowes dan Google.
Membangun Daftar tersebut

"Pertama, membangun daftar. Daftar ini adalah detak jantung dari upaya pemasaran Anda," direkomendasikan Pitney Bowes 'Jeff Crouse, wakil presiden dan general manager dari usaha kecil dan menengah.

Dalam hal ini, "daftar" terdiri rincian penting pelanggan Anda (nama, alamat, email, dll). Jika Anda tidak memiliki catatan rapi disusun, database atau CRM, ia menyarankan pemilik usaha kecil untuk sedikit waktu mengukir dan membuat upaya untuk pergi melalui faktur jika diperlukan.

Fun? Mungkin tidak. Tapi Crouse tidak bisa menekankan pentingnya daftar yang cukup dan mengingatkan pemilik usaha kecil yang hadir bahwa, "sumber daya terbaik Anda adalah pelanggan yang telah membeli produk Anda."
Mulai Liburan Prep Sekarang

Waktu ajaib menguap, dan musim liburan tahun ini bisa tak kenal ampun untuk usaha kecil tidak sadar. Jika Anda tidak siap, siap-siap, dan cepat.

Crouse mendesak pemilik usaha kecil untuk mengambil tindakan sebelum akhir pekan Thanksgiving panjang menjadi memori lain. "Bersiaplah sekarang dengan tiga atau empat kupon liburan," katanya. "Sekarang adalah waktu untuk menempatkan mereka email yang di dapat."

Jika surat langsung lebih kecepatan Anda, Misty Muda, pemilik Squeeze populer Di restoran di Reno, memiliki hanya satu nasihat. "Dapatkan mailing Anda oleh 1 Desember," tegasnya. Jika Anda menunggu lebih lambat dari itu, Anda berisiko kehilangan pembeli liburan.
Dapatkan Hingga Kecepatan di Ponsel

"Semakin, kita melihat lebih banyak dan lebih banyak lalu lintas yang datang dari perangkat mobile," kata Tim Freeth, kepala Industri di Google. Mengingat majikannya dan operasi statistik web yang sangat besar, dia akan tahu.

Seberapa penting adalah memiliki situs web mobile-ramah? Ini penting, menurut Melinda Emerson, pakar usaha kecil dan penerbit. Mengutip penelitian yang menunjukkan peningkatan dramatis dalam penggunaan mobile internet dari Proyek Pew Internet & American Life, Emerson mengatakan, "Anda harus pergi mobile agar tetap relevan."

Freeth disarankan mengunjungi pusat sumber online Google untuk membantu bisnis memobilisasi situs Web mereka. Dan ternyata, Anda tidak perlu untuk menjelajah masa Usaha Kecil Computing untuk menemukan beberapa tips berguna usaha kecil ponsel pemasaran dan wawasan.


Mengukur Semuanya
Salah satu hal paling cerdas pemilik usaha kecil dapat lakukan adalah menambahkan metrik alat untuk keranjang belanja mereka, kata Emerson. "Anda ingin tahu apakah ada tingkat ditinggalkan signifikan dalam keranjang belanja Anda," yang dapat membantu toko selaras strategi pemasaran usaha kecil mereka, tambahnya.

Dalam hal analisis Web, Freeth disarankan menjaga menutup mata pada tingkat bouncing situs Anda. Tingkat bouncing yang tinggi dapat menjadi indikator kunjungan dari "orang-orang yang berpikir mereka akan menemukan sesuatu tapi tidak."


Membangun Goodwill di Media Sosial
"Promosikan diri Anda dengan perawatan," saran Emerson. Itu berarti tanpa henti promosi diri keluar dan baik, jujur ​​keterlibatan dalam.

Anda bahkan mungkin harus bersinar sorotan pada orang lain atau usaha di luar topik. "Jika Anda ingin pengikut, berbagi konten orang lain," tambah Emerson.

"Orang-orang suka foto," kata Misty Muda. Sebuah foto petugas pemadam kebakaran yang makan di pendirian nya (di rumah) menjadi salah satu yang paling "disukai" dan komentar posting Facebook. Sementara itu tidak ada kaitannya dengan makanan, itu pasti membantunya 'citra bisnis di bangun dari badai api mengerikan yang mempengaruhi daerah.


Demikian Tips untuk memikat pelanggan selanjutnya kita bahas mengenai Manfaat Biji-Bijian Untuk Anda Sendiri silahkan di klik linknya.