Tips untuk Jual SEO

Tips untuk Jual SEO


Ada Tips untuk Jual SEO yuk disimak, sebelum kita membahasnya jika Anda butuh keset kaki silahkan di klik link nya.

sejauh yang saya ingat, saya sudah berada di penjualan. Ayah saya memiliki keluarga pasar loak kerja kami menjual barang-barang ketika saya mungkin berusia 5 tahun.

Sementara kami menjual segala macam hal, tampaknya bahwa ayah saya selalu memiliki cerita tentang segala sesuatu. Dia tahu sesuatu tentang segala sesuatu yang kita dijual. Itu adalah bahwa pengetahuan yang memisahkan sebagian "penjual" dari penjualan yang sukses orang.

Dalam SEO, itu tidak berbeda. Untuk menjadi sukses, Anda harus mampu menjual konsultatif. Anda harus dapat membungkus kepala Anda sekitar sangat penting "titik rasa sakit" dan tujuan dari prospek, dan berbicara ke arah itu.

Di sisi lain, itu sangat menantang untuk menjual kepada seseorang yang tidak memiliki petunjuk tentang apa yang SEO sebenarnya.

Berikut adalah beberapa tips yang mungkin Anda gunakan untuk membantu memotong melalui techno-ocehan, berhubungan dengan prospek, dan menutup beberapa bisnis.

Tips 1: Dengar, Dengan Sangat Big Ears
Saya diberitahu sekali bahwa "orang yang berbicara paling, kehilangan". Jika Anda salah satu dari orang-orang yang mencoba untuk keluar-berbicara orang berikutnya, Anda mungkin tidak akan menemukan banyak keberhasilan.

Anda harus mendapatkan prospek untuk berbagi dengan Anda pengalaman mereka:
- Yang penting dalam bisnis mereka (bagaimana mereka membuat uang)?
- Bagaimana mereka saat ini dikelola?
- Upaya apa pemasaran saat ini ada?
- Apakah mereka mengukur upaya pemasaran mereka untuk biaya-per-lead / penjualan biaya per-efektif?

Kemudian, Anda dapat mulai untuk mengajukan beberapa pertanyaan SEO seperti:
- Kapan mereka bertahan mendesain ulang situs mereka?
- Apakah mereka senang dengan tingkat konversi saat ini?
- Apakah mereka pernah menyewa sebuah perusahaan SEO sebelum dan, jika demikian, apa yang mereka lakukan dan mengapa
- Tidak mereka masih bekerja dengan mereka?

Sering kali, ada begitu banyak informasi yang perlu dikumpulkan bahwa saya akan menanyakan apakah prospek telah mengembangkan RFP (request for proposal) untuk usaha, sehingga lingkup dapat didefinisikan.

Tips 2: Memahami Bisnis mereka Sangat
Baru-baru ini, saya bertemu dengan prospek yang menghabiskan 19.000.000 per tahun pada pemasaran, tetapi tidak satu sen pada SEO. Kemudian mereka melanjutkan untuk memberitahu saya bahwa pencarian organik adalah kedua mereka yang paling penting sumber pembangkit memimpin, balik lalu lintas langsung ke situs web.

Demikian
Tips untuk Jual SEO selanjutnya kita bahas mengenai cara untuk mengatasi musim panas silahkan di klik linknya.