Cara Mempercepat Penjualan Anda

Cara Mempercepat Penjualan Anda


Ada Cara Mempercepat Penjualan Anda yuk disimak, sebelum kita membahasnya jika Anda butuh keset kaki silahkan di klik link nya.

penjualan lambat? Apakah pelanggan Anda membeli item murah tunggal dari toko Anda dan memeriksa? Apakah toko Anda menderita bisnis yang berulang miskin?

Meskipun Anda mungkin menawarkan produk yang hebat dan menulis deskripsi produk yang sangat baik untuk barang-barang Anda, itu belum tentu akan cukup untuk membuat toko Anda sukses.

Selain memiliki toko yang menarik, ada banyak aspek lain untuk menjual yang tidak ada hubungannya dengan produk atau website Anda. Artikel ini akan mengeksplorasi aspek mental jual. Berikut adalah 5 tips yang akan membantu Anda meningkatkan penjualan Anda.

Setiap pelanggan yang masuk ke toko online Anda akan memiliki tujuan yang berbeda dan harga poin, jadi penting untuk menawarkan produk-produk high end maupun yang low end untuk menutupi seluruh rentang pelanggan yang mungkin Anda alami.

Sementara sebagian besar penjualan Anda akan terkonsentrasi pada rendah sampai akhir tengah, item marjin tertinggi akan cenderung item Anda harga yang lebih tinggi. Dan dengan menawarkan titik harga yang berbeda di toko Anda, Anda dapat memainkan beberapa game menyenangkan harga psikologis.

Sebagai contoh, katakanlah Anda ingin mendorong pelanggan untuk membeli item A dari toko Anda karena produk yang jaring Anda margin tertinggi. Jika Anda adalah untuk harga Barang A sama dengan sisa item dalam kategori Barang A, maka Barang A akan hanya tidak menonjol.

Namun, jika Anda adalah untuk harga sisa barang Anda sangat tinggi dan menempatkan mereka di sebelah Barang A di keranjang belanja Anda, maka Barang A akan dianggap sebagai tawar-menawar mutlak.

Untuk menempatkan ini dalam perspektif, mari kita tambahkan beberapa nomor ke dalam campuran. Katakanlah Anda menjual kaos dan kemeja Anda ingin pindah adalah 50 dolar. Dengan menjual kemeja ini (dengan tanda dijual) bersama kemeja lain yang harganya 80, 90, dan bahkan 100 dolar, pelanggan akan segera merasakan kemeja 50 dolar sebagai kesepakatan yang fantastis.

Murah dan murah adalah istilah relatif. Pastikan Anda "relatif" harga pada ujung yang tinggi dan Anda akan bersih keuntungan yang lebih tinggi. Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat mengasumsikan depan waktu bahwa 100 kemeja dolar tidak akan menjual dengan sangat baik sehingga Anda tidak perlu stok sangat banyak dari mereka.

Di toko kami, kami menempatkan prinsip ini ke dalam praktek dengan menawarkan linen harga lebih tinggi untuk jangkar dan meningkatkan harga buku terlaris kami yang memiliki efek meningkatkan pendapatan pesanan rata-rata kami.

(Angkat tangan Anda jika Anda pergi ke CostCo hanya untuk hot dog dan akhirnya membeli banyak hal :))

Meskipun Anda akan selalu menemukan pelanggan yang akan membeli barang obral murah dan pergi, Anda akan menemukan bahwa mayoritas orang akan membeli item tambahan di sepanjang jalan.

Kuncinya di sini adalah untuk menarik pelanggan ke toko Anda dengan produk menarik harga dan kemudian meyakinkan mereka untuk menghabiskan uang ekstra yang mereka disimpan pada sesuatu yang lain di toko Anda. Taktik ini bekerja sangat baik.

Di toko kami, kami memiliki setidaknya 1 item dalam setiap kategori produk yang harga untuk bergerak. Misalnya, dalam kategori serbet linen yang kami tawarkan serbet koktail kami dengan harga yang sangat rendah.

Dan selama bertahun-tahun, harga rendah ini telah menarik banyak acara dan pernikahan perencana untuk berbelanja di toko online kami hanya untuk orang-orang serbet koktail. Tapi karena itu jauh lebih mudah untuk perencana acara untuk mendapatkan semua serbet mereka dari vendor yang sama, mereka sering memesan harga lebih tinggi linen makan malam serbet kami juga.

Toko ritel seperti Walmart dan Target menggunakan taktik ini sepanjang waktu untuk hanya mendapatkan Anda di pintu. Berapa kali Anda berjalan ke target berniat untuk membeli hanya 1 item tapi kemudian meninggalkan dengan seluruh keranjang penuh? Hal ini terjadi kepada kita sepanjang waktu!

Menawarkan Gratis Pengiriman di Orders Selama Jumlah Tertentu

Setelah Anda telah menjalankan toko online Anda untuk sementara waktu, Anda akan mulai melihat bahwa ukuran pesanan rata-rata Anda akan jatuh dalam, kisaran konsisten tertentu. Dan ketika kita pertama kali diluncurkan toko online kami, rata-rata pendapatan per pelanggan kami berada di rendah 30-an.

Tapi selama bertahun-tahun, kami telah berhasil meningkatkan jumlah ini dengan baik ke dalam 50 dengan 2 kecil, mudah untuk menerapkan trik. Pertama, kami mulai bundling produk kami bersama-sama untuk memaksa pelanggan untuk membeli lebih banyak. Dan kedua, kami menetapkan batas pengiriman gratis di keranjang belanja kami.

Dengan menetapkan ambang batas dengan yang tabungan mulai menendang, pelanggan didorong untuk membeli lebih dari mereka berencana untuk membeli. Mencoba dan mengatur pengiriman gratis atau diskon ambang dengan harga yang persentase kecil (15-20%) lebih rata ukuran pesanan Anda saat ini dan melihat apa yang terjadi.

Sebagai contoh, jika ukuran pesanan rata-rata adalah 50 dolar, mengatur batas ini pada 60 dolar. Sering kali, pelanggan akan menambah satu lagi item ke keranjang mereka untuk menerobos hambatan tabungan.

Sebagian besar pelanggan Anda tidak akan meluangkan waktu untuk menelusuri seluruh toko Anda. Itulah mengapa Anda perlu "isi" toko untuk mereka dengan menampilkan item terkait bersama orang-orang yang mereka sudah beli.

Sebuah algoritma cepat dan mudah untuk menerapkan di toko Anda adalah dengan hanya menampilkan item yang cocok dengan item yang pelanggan lain di masa lalu telah dibeli dengan produk tertentu.

Anda juga dapat lebih menarik pelanggan Anda dengan menawarkan diskon khusus jika barang-barang tertentu yang dibeli bersama-sama.

Saya melihat Amazon menggunakan taktik ini sepanjang waktu dan saya selalu jatuh untuk itu. Sebagai contoh, hanya hari lain ketika saya pergi untuk membeli 4 drive NAS, Amazon direkomendasikan hard drive untuk pergi dengan itu bahwa saya segera menyambar.

Lintas menjual dan upsells bekerja luar biasa baik.
 
Berikan Out Kupon Ditukarkan Di Masa Depan
Saya melihat toko seperti Gap dan Old Navy melakukan ini sepanjang waktu. Mereka memberikan kupon yang hanya aktif 2 minggu ke depan. Hal ini mendorong orang untuk datang kembali pada waktu yang ditetapkan di masa depan untuk membeli item tambahan.

Mengatur tanggal diskon di masa depan memberi Anda waktu untuk merencanakan strategi harga Anda untuk penjualan masa depan Anda. Sebagai contoh, Anda mungkin memilih untuk menaikkan sementara harga penjual terbaik selama penjualan sementara meninggalkan harga dari produk yang Anda ingin membuang pada harga yang sama.

Sementara kita tidak penggemar memberikan kupon pada umumnya, menggunakan taktik ini bersama dengan email baik waktunya dan ditargetkan pada hari penjualan akan mendorong pelanggan untuk toko Anda untuk pembayaran cepat!

Ini Semua Game Pikiran
Manfaat utama dari semua strategi ini adalah bahwa pelanggan akan merasa seperti mereka mendapat banyak dan keuntungan Anda akan meningkat pada saat yang sama. Bagian yang terbaik adalah bahwa semua taktik ini super mudah untuk menerapkan dan akan meningkatkan penjualan Anda segera.

Memberi mereka mencoba dan biarkan aku tahu bagaimana mereka bekerja untuk Anda. Untuk toko online kami, sudah menang menang situasi.

Demikian Cara Mempercepat Penjualan Anda selanjutnya kita bahas mengenai Manfaat Minum Air Ketimun silahkan di klik linknya.