5 Strategi Bisnis Online Jitu


strategi bisnis online mengenai cara mendapatkan uang dari internet dengan cara mudah dan cepat. Ke-5 strategi bisnis online dibawah ini sangat penting untuk kesuksesan Anda. Jadi, terapkan strategi bisnis online berikut secara terus-menerus dan Anda akan melihat uang akan terus mengisi rekening bank Anda.

1. Memiliki Cara Pandang Yang Benar
Strategi bisnis online yang pertama, yang wajib Anda ketahui adalah Anda harus memiliki pola pikir yang tepat untuk mulai membuat uang secara online. Pola pikir yang benar seperti magnet yang akan menarik Anda untuk terus berusaha tanpa lelah. Anda harus memiliki pola pikir belajar terus menerus. Anda harus berusaha terus-menerus menciptakan nilai bagi pelanggan Anda dan pasar Anda. Anda juga harus sering memberi dan berbagi. Semua itu akan sangat membantu Anda untuk menghasilkan uang dari internet.

2. Buat Rencana Kerja dan Strategi Kerja
Dengan membuat rencana kerja dan strategi kerja, maka perjalanan Anda menuju kesuksesan akan menjadi lebih terlihat progressnya. Rencana kerja yang baik tentunya akan membantu Anda menentukan langkah apa yang harus Anda lakukan berikutnya. Tanpa rencana kerja dan strategi kerja, saya yakin, Anda akan sangat sulit untuk fokus.

3. Fokus, Fokus dan Fokus
Ingat ini! Fokus, fokus dan fokus …. Salah satu hal yang dapat membuat para pebisnis online terutama para pemula kehilangan fokus adalah terlalu banyaknya godaan di internet yang sangat menarik perhatian Anda, misalnya peluang bisnis online baru yang menjanjikan penghasilan lebih cepat dan besar. Untuk menghindari ini, Anda harus mempunyai sikap yang tegas untuk menolak peluang bisnis lain dan terus fokus pada rencana kerja yang sudah Anda buat sebelumnya. Jangan mencoba untuk menguasai banyak metode untuk membuat uang secara online. Fokus hanya pada satu metode sampai Anda menguasainya. Fokus pada satu proyek pada suatu waktu. Sebagai contoh, jika Anda mencoba mencari uang dari internet melalui affiliate marketing, Anda diharapkan fokus pada affiliate marketing sampai Anda benar-benar menguasainya.

4. Expert Dalam Satu Metode Promosi
Promosi bertujuan untuk mendatangkan pengunjung ke bisnis online Anda. Pengunjung yang datang ke website bisnis Anda ibarat darah yang mengalir pada bisnis online Anda. Anda dapat mempelajari banyak cara untuk promosi seperti PPC, SEO, Artikel Marketing, Blogging, Forum, Joint Venture, dll. Tapi sangat disarankan agar Anda menjadi expert dalam satu metode promosi dulu sebelum pindah ke metode lainnya. Anda tidak akan mungkin bisa menguasai beberapa metode promosi sekaligus.

5. Otomatisasikan
Perlakukan diri Anda sendiri sebagai seorang pebisnis bukan sebagai pekerja. Seorang pebisnis akan berusaha mengotomatisasi pekerjaan rutin yang biasanya Anda lakukan. Cara mengotomatisasinya bisa dengan merekrut pekerja online di internet atau merekrut teman untuk membantu pekerjaan Anda. Otomatisasi adalah kunci bagi Anda untuk mengembangkan bisnis online Anda dan membuat lebih banyak uang secara online. Anda sebagai pemilik bisnis online harus memfokuskan waktu dan energi Anda pada kegiatan membangun bisnis. Bukan pada pekerjaan rutin yang dapat dilakukan orang lain.

Strategi-strategi bisnis online diatas sudah terbukti membantu banyak pebisnis online baik dalam maupun luar negri dalam bagaimana mendapatkan uang dari internet. Apakah Anda juga mau seperti mereka atau seperti Anda sekarang adanya?

Semoga bermanfaat…

2 comments:

Kang Hilman mengatakan...

strategi yang bagus gan..
bermanfaat banget gan..

kunjung balik n comment balik ya gan, hehe.. ^_^

Bekasi Web Design mengatakan...

sangat bermanfaat banget Strateginya gan...

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...