Tips Meningkatkan Pagerank blogger


Lebih mudahnya dalam memperoleh pagerank dari google adalah dengan mengikuti tips cara meningkatkan pagerank blogger sebagai berikut : ...

1. Tulis sebuah konten atau artikel yang relevan sesuai dengan tema judul blog sobat

Jangan pernah kepincut untuk ikut-ikutan tulis artikel yang lagi hot padahal blog anda tidak berkaitan dengan topik tersebut. Contohnya saja blog sobat bertemakan seputar dunia kesehatan, tapi malah kemudian menulis Kisah Cinta Dan Gosip Artis. Solusinya jika anda tipe ingin trafik banyak lebih baik membuat blog baru bertopik Money Online atau Blog Info.

2. Sering Seringlah Anda bertukar link dengan blogger lain
Perlu diperhatikan sobat jangan pilih-pilih blog yang akan diajak bertukar link. Karena blog yang baru pun jika ternyata yang punya merawat dengan baik dan PR blog tersebut naik, maka akan berdampak baik buat blog sobat karena dianggap outbound link blog sobat berkualitas.

3. Jangan Sering mengganti template blog

Jika sobat adalah salah satu dari sekian sahabat blogger yang sering melakukan bongkar pasang template blog. Saat sobat baru mengoptimalkan blog anda, sebaiknya jangan sering-sering mengganti template. Karena menurut pengalaman ketika kita sering ganti theme sama saja membingungkan robot google saat melakukan pekerjaannya.itu bisa merugikan sobat jika hal itu terjadi pada blog anda dan akan berdampak buruk pada optimasi seo blog sobat.

4. Lakukan update berkala
Dengan selalu mengupdate artikel di blog anda, secara otomatis juga akan memberikan nilai plus bagi blog sobat karena bukan dianggap sebuah blog farm yang hanya untuk diternak sebagai blog dummy dan robot google akan senang jika anda selalu update terus info maupun news dari blog anda untuk mempermudah meningkatkan pagerank blogger atau website sobat.

4. Berkomentar di Blog Dofollow
Berkomentar di blog nofollow pun baik untuk meningkatkan trafik blog dan memperkuat nilai PageRank blog sobat.tetapi jika sobat ingin mendapat backlink yang berkualitas. berkomentarlah pada blog dofollow lebih-lebih jika blog tersebut sudah memiliki pagerank bagus serta memiliki posisi SERP di serach engine bagus tentu akan membantu sobat dalam meningkatkan pagerank blog atau website sobat.
 

Cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan tips cara Meningkatkan pagerank Blog atau website ini jangan hanya sekedar untuk di baca semata, tapi sobat harus praktekkan supaya blog sobat semakin ramai dan mendapat posisi bagus dalam SERP search engine, dan ujung-ujungnya bisa dibuat untuk bisnis online dan menghasilkan duit.

2 comments:

mas putra mengatakan...

Istimewa bang... keren..ijin buat ngepraktekin ya.. :)

Malindra mengatakan...

@mas putra: monggo dipraktekin... semoga berhasil....:)

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...