Menghasilkan Money Dari Internet

Menghasilkan Money dari internet saat ini memang sudah menjadi hal yang tidak asing lagi bagi kita. Ditengah-tengah situasi krisis global dan ekonomi saat ini banyak sekali pengangguran di sana-sini, mencari pekerjaan formal pun sangat sulit karena banyak perusahaan yang gulung tikar dan mem-PHK karyawan-karyawannya. Maka dari itu saat ini jalan satu-satunya untuk mengurangi masalah pengangguran adalah mencari alternatif pekerjaan yang bisa mengurangi angka kemiskinan, setidaknya untuk bertahan hidup.

Di postingan kali ini akan sedikit memberikan gambaran tentang beberapa jenis bisnis online yang bisa menghasilkan money dari internet sebagai alternative penghasilan sobat, tetapi apabila sobat men-seriusinya bukan tidak mungkin sobat bisa bertumpu pada bisnis ini. Tapi satu yang mesti sobat perhatikan, bisnis ini tidak instant dan bituh waktu, tetapi bisa dilakukan secara gratis alias tanpa modal. Kalo mau instant ya bobol bank aja.wkwkwk…:P Ok langsung saja, dibawah ini adalah macam-macam pekerjaan yang bisa menghasilkan uang dari internet.

1. Menghasilkan money dari internet melalui PTC

PTC atau Paid to Click adalah bisnis online dengan sistem kita akan dibayar jika kita mengklik iklan yang ditayangkan pada perusahaan PTC. Caranya sangat sederhana, cukup mendaftar setelah itu perusahaan akan menayangkan iklan untuk diklik dan tayang beberapa detik, setelah itu kita mendapat bayaran. Sangat mudah dan sederhana. Jumlah bayaran perkliknya juga variatif. Contoh PTC adalah IDR-Clickit, Dbclix, dll. Dan yang pasti GRATIS, tetapi bisa juga menjadi member berbayar.

2. Menghasilkan uang dari internet melalui PPC
PPC atau Pay per Click adalah bisnis online yang paling mudah, simpel dan yang pasti pendaftarannya GRATIS. Tetapi sebelum kita mendaftar di program PPC kita harus mempunyai blog. Sistemnya sederhana, cukup anda berikan ruang iklan pada web/blog anda untuk menayangkan iklan dari perusahan PPC. Disini kita menjadi publisher dari sebuah perusahaan periklanan online. Kita akan dibayar, jika iklan yang ada di web/blog kita di klik oleh pengunjung. Jumlah bayaran perkliknya bervariasi, tergantung kebijakan dari masing-masing perusahaan periklakanan. Contoh PPC yang paling terkenal adalah Google Adsense dan PPC asli Indonesia adalah Klik saya,dll. Untuk Google Adsense apabila anda benar-benar mau serius bukan tidak mungkin anda bisa menghasilkan $1000/bulan, sudah banyak yang sukses disini.

3. Menghasilkan uang dari internet melalui PTR
PTR atau Paid to Review juga bisnis online dengan modal dengkul alias
GRATIS. Program dimana kita disuruh mereview produk yang di inginkan oleh advertiser. Misalnya,Blogvertise dll.

4. Menghasilkan uang dari internet melalui program Affiliate
Bisnis Affiliasi adalah bisnis menjual produk milik orang lain. Kita dibayar dengan cara bagi hasil atau sharing profit. Kita bisa mengkuti program affiliasi misalnya amazon, clickbank dan menjual produk mereka.

5. Menghasilkan uang dari internet melalui Freelance
Freelance atau menjual jasa yang bisa kita lakukan dan kita kuasai. Misal penyedia jasa fiverr, zeerk , gigbux. Kita juga bisa menjual jasa yang unik-unik dan tanpa skill, hanya perlu kreatif aja. di fiverr kita akan dibayar rata $5 per order.

6. Menghasilkan uang dari internet melalui program PPD
PPD atau Pay per Download adalah kita dibayar per download. Misal lewat Ziddu, Hotfile, fileserve, jadi setiap file yang dididownload kita akan mendapatkan bayaran,tetapi kita juga harus punya file yang akan di download, jadi upload lah file yang kira-kira dicari banyak orang.

Cukup banyak dan mudah bukan untuk menghasilkan money dari internet? Monggo di pelajari dulu dan dicoba. Siapa tau disitulah jalan anda. Sebenarnya banyak sekali bisnis oline lainnya yang tidak kalah hebatnya dalam menyumbang pundi-pundi uang anda. Saran saya hanya satu, yaitu fokus. 

Selamat mencari uang dari internet.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...