3 PTC Indonesia yang Memiliki Prospek Bagus



Pada postingan kali ini saya ingin mengulas sedikit tentang tiga PTC Indonesia yang hingga saat ini memiliki prospek yang bagus dan dapat memberikan penghasilan yang layak. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa website PTC datang dan pergi silih berganti. Satu website PTC menghilang, muncul beberapa website PTC yang baru dengan berbagai penawaran yang lebih menarik.
Karena itu, sebagai pemain PTC kita harus jeli dan berhati-hati dalam membaca karakteristik setiap PTC sehingga kita bisa menentukan mana yang dapat kita kategorikan sebagai PTC terpercaya atau PTC yang tidak scam.
Berikut ini adalah daftar PTC Indonesia terpercaya yang hingga saat ini merupakan PTC terbukti membayar :
  • DBClix – PTC Indonesia dengan profit tertinggi
Dikelola oleh Admin sangat profesional dalam mengelola keuangan bisnis PTC-nya. Pembayaran kepada member selalu diberikan tepat waktu, dan saat tulisan ini dibuat total pembayaran kepada member sudah mencapai 1,2 milyar dan terus bertambah tiap harinya.
Kualitas referral dan rata-rata AVG di website PTC ini tergolong sedang (tidak terlalu tinggi tapi juga tidak terlalu rendah), tetapi terbukti dapat memberikan profit yang tinggi karena didukung oleh nilai klik referral PTC-nya yang besar yaitu Rp. 50 sampai Rp. 100 per klik referral. Sedikit kekurangan dari DBClix yaitu stok referralnya tidak setiap saat tersedia dalam jumlah yang banyak, sehingga kadang-kadang sedikit menghambat bagi kita ingin cepat-cepat memiliki referral yang banyak, atau kadang-kadang agak kesulitan saat kita ingin melakukan recycle referral.
  • IDR-Clickit – Pelopor PTC Indonesia sistem baru
Dikelola oleh Admin yang terpercaya dan profesional, pembayaran kepada para member tergolong sangat cepat, dan saat tulisan ini dibuat total pembayaran kepada member sudah mencapai 2,3 milyar dan terus bertambah tiap harinya.
Kualitas referral dan rata-rata AVG di website PTC ini tergolong tinggi dan sangat stabil jika dilakukan pemeliharaan atau recycle secara rutin dan menggunakan strategi yang tepat.
Potensi penghasilan yang diberikan tergolong sedang (tidak terlalu tinggi tapi juga tidak terlalu rendah) karena nilai klik referralnya agak kecil yaitu Rp. 25 sampai Rp. 50 per klik referral.
  • Sentraclix – PTC Indonesia mirip dengan sistem DBClix
Tergolong situs PTC Indonesia yang masih baru (dibawah satu tahun), tetapi terbukti mampu bertahan dan terus berkembang hingga sekarang ini. Pembayaran kepada member diberikan tepat waktu, dan saat tulisan ini dibuat total pembayaran kepada member sudah mencapai 172 juta dan terus bertambah tiap harinya.
Kualitas referral dan rata-rata AVG di website PTC lokal ini tergolong sedang (tidak terlalu tinggi tapi juga tidak terlalu rendah), tetapi dapat memberikan profit yang cukup tinggi karena didukung oleh nilai klik referral yang besar yaitu Rp. 50 sampai Rp. 100 per klik referral.

Mudah-mudahan ulasan singkat tentang tiga PTC Indonesia terpercaya ini dapat memberikan manfaat.

3 comments:

AGEN BOLA mengatakan...

Jadi pusing yang benar yang mana sih PTC yang bagus...kayanya semua pakai teknik SEO juga. Cape dehhhh.... gini nih kalau suka SEO ...jadi takut di SEO-in

Q mengatakan...

ptc lokal baru mirip dengan klik aja deh.com pr iklan dibayar $0,01 per klik iklan g terlalu banyak,,,, pembayaran bisa lewat payza/alerpay/rekening lokal dan debit payoner lumayan buat ngisi payoner

nih linknya

http://bacaklik.com/?r=faizalthl


ad garansi scam saya akan bayar dengan pulsa atau transfer dr jumlah balance anda apa bila jd scam dengan syarat anda setelah daftar di link saya harap sms username ke nomer 083872668705

terima kasih

dapat uang dari ppc mengatakan...

memang harus jeli

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...