Menghasilkan Dollar Dengan Cepat Lewat Program PTC


Cara menjadikan akses internet kita tambang Dollar. Jika kita memiliki akses internet sendiri, tidak sulit untuk melakukan strategi ini, apalagi dengan akses internet cepat. Jika anda mengerjakan minimal 10 macam PTC dalam sehari, anda bisa menghasilkan $100 dari program tersebut. Apalagi jika anda mengerjakannya lebih dari 10 program. Tapi jika anda mengerjakannya satu-satu ya, ga akan selesai dalam sehari.

Berikut ini adalah strategi sederhana yang bisa anda lakukan:
  • Bukalah Mozilla Firefox, lalu siapkan minimal 5 tab.
Untuk apa tab-tab itu? Tentu saja untuk “memainkan” PTC yang kita ikuti. Isilah masing-masing tab program –program PTC.
Login ke masing-masing PTC, setelah itu mulailah mengklik iklan dari kelimanya. Jika sudah selesai timer iklannya, silahkan tutup tab iklan dan klik lagi iklannya sampai habis. Memang memerlukan sedikit pengawasan supaya tidak terlewatkan.
Lalu bagaimana jika program di salah satu tab iklannya sudah habis? Tentu saja ganti lagi dengan program yang baru, atau anda mau mengganti kelimanya setelah semua iklan habis.

Nah, mudah kan? Jika anda mau melakukannya dengan sabar dan tetap fokus, pasti dan dijamin anda akan cepat sukses. Join program-program ini tidak akan mengurangi earnings anda sepeserpun. Jika anda sudah bisa menikmati hasilnya, anggaplah itu untuk ongkos pengganti berlangganan internet. Selamat mencoba.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...