Cara Dapat 1000 Follower Secara Gratis


Sedikit sharing bagaimana trik mendapatkan 1000 follower di twitter secara gratis, yang nantinya bisa di gunakan mem follow blog kita, dan ujung-ujungnya blog kita semakin terkenal dan memudahkan untuk di terjunkan dalam bisnis online...

Untuk mendapatkan 1000 follower twitter selain dilakukan secara normal yaitu dengan mem Follow twitter sebanyak-banyaknya, dengan berharap mereka balik mem follow kita, namun terkadang hal ini cuma berkisar 10-20% saja, misalkan kita mem follow 100 orang, biasanya yang balik mem follow hanya berkisar 10-20 orang saja.

Sedangkan jika kita Following terlalu banyak, dibanding Follower kita biasanya twitter akan melakukan suspend.

Beberapa cara untuk mendapatkan 1000 follower twitter secara gratis melalui :

1. Twitter Adder
Twitter adder ini sebenarnya adalah sebuah software berbayar, namun anda bisa memanfaatkan versi demonya untuk menguji kemampuannya.

Software ini bisa menfilter dan mencari berdasarkan keyword yang anda masukkan, Automatic Follow, membuat daftar blacklist account yang tidak anda inginkan.

Twitter adder ini juga bisa melakukan direct message secara otomatis, dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang cukup handal.

2. Tweends
Tweends adalah salah satu situs yang bisa anda gunakan untuk bisa mendapatkan Follower Gratis.
Saat anda membuat Account, ada 2 pilihan yaitu Free Account atay Paid Account.
Prinsip dari Free Account, adalah anda harus mendapatkan kredit (seeds), dengan mem follow twitter orang, saat anda mem follow anda akan mendapatkan kredit (seeds).
Saat kredit (seeds) anda banyak, maka akan semakin banyak pula anda akan di Follow.

Untuk Paid Account, anda membeli jumlah kredit (seeds) tertentu, dengan modal kredit (seeds) yang anda beli, maka anda akan di Follow.

3.  PlusFollower
Cara lain untuk bisa mendapatkan Follower Twitter secara gratis adalah dengan menggunakan jasa PlusFollower, ada 2 versi, Versi free dan Premium.
Perbedaannya cukup mencolok, karena saat anda mendaftar sebagai Premium member, anda langsung mendapatkan 1000 follower secara langsung saat itu juga, dan bekerja autopilot dan real time.

Namun untuk menjajakinya terlebih dahulu anda bisa menggunakan Free membernya, dulu sambil mempelajari fasilitas-fasilitas dalamnya.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...