Strategi untuk Peluncuran Blog Sukses

Strategi untuk Peluncuran Blog Sukses


Ada Strategi untuk Peluncuran Blog Sukses yuk disimak, sebelum kita membahasnya jika Anda butuh keset kaki silahkan di klik link nya.

Berikut ini adalah strategi blogging dasar setiap blogger profesional harus menerapkan untuk membantu memastikan keberhasilan:

1. Tentukan target audiens untuk blog Anda dan memenuhi penonton itu. Cara terbaik untuk membangun khalayak khusus untuk blog apapun untuk hati-hati dan jelas mendefinisikan target pasarnya benar dari awal, dan kemudian membuat konten yang melayani penonton itu.

Berfokus pada audiens niche dan mengembangkan konten yang sesuai khusus untuk orang-orang membantu untuk memastikan akan ada minat yang kuat dalam konten blog Anda, ditambah itu membuat mempromosikan blog lebih mudah.

Semakin sempit Anda menentukan target audiens Anda, semakin mudah akan untuk mengidentifikasi orang-orang, memenuhi kebutuhan mereka dengan konten Anda, dan menjangkau mereka dengan iklan dan pemasaran pesan Anda.

Target pasar atau audiens Anda mengidentifikasi untuk konten online Anda dapat didefinisikan menggunakan satu atau beberapa kriteria, atau berbagai karakteristik demografi, seperti:

  •     Usia
  •     keanggotaan klub
  •     Pendidikan
  •     wilayah geografis
  •     Hobi
  •     tingkat pendapatan
  •     Status pernikahan
  •     Pendudukan
  •     Agama
  •     Seks
  •     orientasi seksual
  •     kepentingan khusus

Mencapai target demografis di web relatif mudah (jauh lebih sederhana daripada melakukannya dengan menggunakan praktik iklan tradisional di dunia nyata). Hati-hati merancang upaya pemasaran online Anda untuk menarik audiens target Anda akan membantu membedakan Anda dari pesaing Anda dan kekesalan kepentingan pengguna internet yang secara inheren tertarik pada apa konten online yang Anda tawarkan.

2. Letakkan twist yang unik pada topik blog Anda dan konten. Itu hampir mustahil untuk melakukan brainstorming topik benar-benar asli untuk blog tentang. Sebaliknya, tujuan utama dan berkelanjutan Anda harus untuk terus mengembangkan konten inovatif dan menaruh spin benar-benar unik tentang topik apa pun yang Anda blogging tentang.

Anda, sebagai blogger, adalah individu yang unik dengan kepribadian Anda sendiri. Untuk mengatur blog Anda terpisah, pastikan untuk memasukkan pengetahuan Anda, suara dan kepribadian ke blog Anda. Ini adalah salah satu cara termudah untuk membedakannya dari pesaing Anda.

Anda juga dapat mengatur blog Anda terpisah dengan menyertakan informasi kepemilikan, penerbitan fakta yang sangat tepat waktu atau penelitian, atau dengan menggabungkan pengalaman anda sendiri yang unik, ide, perspektif atau keahlian dalam setiap entri blog Anda.

Pastikan untuk penelitian bagaimana blogger dan operator situs lain menyajikan informasi yang sama, dan kemudian mengembangkan cara-cara inovatif untuk melakukannya dengan lebih baik atau dalam, menarik perhatian, dan cara yang mudah diingat lebih unik. Anda akan ingin untuk mengawasi konstan pada apa yang dilakukan pesaing Anda, ditambah tetap up-to-date pada tren terjadi dalam blogosphere.

Strategi lain yang penting untuk menciptakan dan menerbitkan sebuah blog yang sukses adalah untuk mengembangkan konten yang tidak tersedia di tempat lain di blogosphere atau di web. Konten Anda lebih unik dan inovatif dan semakin baik Anda menargetkan audiens Anda, semakin mudah akan untuk membangun jaringan.

3. Tambahkan konten baru secara teratur. Untuk membangun dan mempertahankan penonton stabil, teratur menambahkan konten baru ke blog Anda. Setiap entri blog baru harus memenuhi target pemirsa blog Anda, menawarkan konten yang dianggap berharga, dan membangun konten yang sebelumnya diterbitkan.

Untuk blog untuk menjadi sukses, Anda harus tetap pada topik dan memenuhi keinginan, kebutuhan dan harapan audiens target Anda. Ini berarti mengembangkan pemahaman yang menyeluruh tentang siapa audiens Anda, maka menyesuaikan fokus Anda sebagai tren dan tuntutan berubah dari waktu ke waktu.

Setelah Anda mengatur jadwal untuk posting konten baru, sangat penting untuk menjaga jadwal itu, jadi rencana sesuai dan jangan terlalu ambisius. Anda lebih baik konten baru yang menjanjikan sekali seminggu kemudian posting dua kali atau tiga kali per minggu pada kesempatan, sebagai lawan konten baru yang menjanjikan setiap hari (atau beberapa kali sehari) dan tidak bisa memberikan.

4. Transform blog Anda menjadi sebuah komunitas online interaktif. Alih-alih memfokuskan secara eksklusif pada penerbitan konten, mengembangkan blog Anda menjadi sebuah komunitas online interaktif. Mendorong audiens Anda untuk mengirim umpan balik dan komentar, berinteraksi satu sama lain, berbagi ide, dan meningkatkan konten Anda dengan menambahkan informasi mereka sendiri.

Pastikan untuk memasukkan tombol "Share" ke setiap entri blog Anda. Membuatnya sangat mudah bagi pembaca untuk berbagi konten Anda melalui email, Facebook, Google+, Twitter atau LinkedIn. Hampir semua platform blogging populer menawarkan widget yang membuatnya mudah untuk mengintegrasikan tombol "Share" ke blog Anda. Melakukan hal ini dapat membantu Anda membangun audiens Anda melalui word-of-mouth virtual.

5. Mengadopsi pendekatan multifaset untuk mempromosikan blog Anda terus menerus. Ini akan memakan waktu untuk membangun penonton di ratusan ribu atau jutaan. Untuk mencapai tingkat keberhasilan biasanya membutuhkan pemasaran yang terus menerus, promosi dan iklan bahkan dibayar. Banyak blogger paling sukses di dunia ini telah mengandalkan media mainstream untuk menghasilkan publisitas untuk blog mereka untuk membantu membangun penonton. Mempromosikan blog Anda secara terus-menerus adalah sama pentingnya dengan teratur menambahkan konten baru.

6. Jaga tampilan blog, desain keseluruhan dan profesional konten. Selalu menyampaikan citra profesional, terlepas dari subyek atau audiens Anda. Tampilan dan desain keseluruhan blog Anda harus profesional, dan mudah untuk membaca dan memahami.

Juga, pastikan untuk mengedit dan mengoreksi pekerjaan Anda dengan hati-hati untuk menghindari atau memperbaiki kesalahan. kesalahan ejaan atau kesalahan tata bahasa dalam blog Anda mengambil dari kredibilitas Anda dan membuat blog Anda muncul amatir.

Demikian Strategi untuk Peluncuran Blog Sukses selanjutnya kita bahas mengenai Cara Agar Jantung Sehat silahkan di klik linknya.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...